KKN UNMER Malang 05

Hanya Sebuah Kenang-kenangan Buat Anak-anak KKN Kelompok 5 UNMER Malang 2013

Salam perjuangan! Special buat Teman-teman KKN Kelompok 05 Universitas Merdeka Malang, Desa Benjor, Tumpang, Malang 20 Januari sampai 20 Februari 2013.

Akhirnya kita bisa selesai diwaktu itu, dan kini hanya ada kata apa kabar Teman-teman sekarang, apakah kerja atau dan lain halnya, Biarlah kenangan masa-masa indah berlalu saatnya memfokuskan diri untuk tujuan atau impian kita masing-masing.

Dan yang paling terkesan untuk saya adalah ternyata KKN kelompok Lima adalah yang terbaik. Dan akhirnya kita juara pertama dari semua kelompok yang ada waktu itu dan yang membangahkan adalah KKN UNMER Malang membagikan 6 ekor kambing betina dan nantinya jika beranak di bagikan kepada setip kaka di di Desa Benjor Tumpang Malang. Woho sangat mengharuhkan teman-teman, siapa lagi kalau bukan anda dan saya.

Dan ini adalah salah satu berita di Malang Post, lihat disini. Begitulah sekilas berita dari kelompok 05. Hehe.

Foto koleksi Kenang-kenangan [Wandikbo BL]
Yang tak pernah saya lupakan adalah ketika kekompakan dan kerja sama yang sangat erat dan ketika bercanda, tawamu yang lucu, wajahmu yang ganteng, cantik dan manis. Lelucon teman2 saat kegiatan, makan besama, olaraga dan saat semua waktu kegiatan yang kita lakukan dan itu benar2 saya tidak akan pernah lupakan di memoriku selain di postingan blogku ini, sampai kapanpun selalu ada dihatiku.

Dan lebih khususnya lagi buat Jeni yang selalu membuatkan mie untuku buat sarapan pagi, juga special buat Mia yang selalu membuatku ketawa dengan wajah cantikmu saat menikmati masakan2mu yang begitu enaknya tak bisa ku ungkapkan dengan kata-kataku. Salam dari saya sahabat-sahabatku dimana saja kini anda berada.

Terimakasih buat teman-teman semuanya I Love You all. Selamat berjuang semoga sukses selalu…
”Good Luck” and “God Bless You”

 

4 tanggapan untuk “KKN UNMER Malang 05

Komentar ditutup.